Kamis, 16 Maret 2017

BB Cream That I Like

       Lanjutan dari post sebelumnya yang membahas tentang primer, kali ini aku akan membahas tentang BB Cream yang belakangan ini sedang sangat hits dan berkembang pesat pertumbuhannya . Untuk make up sehari-hari biasanya aku menggunakan sedikit concealer dan BB Cream yang di-set dengan loose powder. Mengapa aku memilih untuk menggunakan BB Cream dari pada foundation, karena BB Cream lebih ringan, mengandung skin care, dan sudah ada SPF jadi sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

       BB Cream yang akan aku berikan review kali ini adalah ke-2 BB Cream favorite aku yaitu, BB Snow Cushion dari Laneige tetapi sekarang yang seri ini sudah discontinued dan digantikan oleh BB Cushion yang menjadi favorite aku juga. Aku menggunakan shade no.21, walaupun agak keputihan dikulit aku tetapi masih bisa diakalin dengan menggunakan bronzer. yang aku suka dari cushion ini mereka cukup tahan lama dan tetap menempel pada wajah ketika tidak di-set denga bedak tabur atau powder foundation. Untuk coverage dari cushion ini light to medium coverage, di wajah pun jadi tidak begitu "dempul" tetap terlihat natural. Kekurangan dari cushion ini adalah harganya yang cukup pricy, tetapi dengan kualitas dan dalam packagingnya mereka memberikan 1 refill dari cushion tersebut dirasakan sangat worth it dengan harga yang sedikit mahal tetepi memiliki kualitas yang bagus. Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa beli langsung di counter Laneige atau beli di Sephora.co.id, tetapi banyak juga online shop lainnya yang menjual produk ini.

 
pic credits: pinterest.com

pic credits: pinterest.com
       Lalu BB Cream favorite aku selanjutnya Amazonian clay BB tinted moisturizer dari Tarte. Kalau ini bentuknya seperti cream biasa, tinggal di apply ke kulit menggunakan kuas atau beauty blander. Menjadi favorite aku karena dengan alasan yang tidak jauh berbeda dengan BB Cushion Laneige, dengan hasil yang natural di kulit walaupun coverage-nya tidak begitu tinggi tetapi tetap membuat kulit kita cerah dan tidak kusam. Untuk BB Cream ini aku memakai shade light-medium, shade ini sangat cocok di kulit aku tidak begitu keputihan dan tidak pula menjadi terlalu kuning di kulit. BB Cream ini aku beli di Sephora Singapore, pada saat aku belibur kesana. Pada saat membelinya pula juga tidak berekspektasi BB Cream ini akan bagus, seperti menemukan hidden gem dan aku sangat suka dengan BB Cream ini. Untuk mendapatkan produk ini bisa mengunjungi website Sephora.sg atau Sephora.my karena brand Tarte sendiri belum masuk di Indonesia dan aku belum menemukan online shop yang menjual Bb Cream ini.


pic credits: pinterest.com

4 komentar: