Kamis, 30 Maret 2017

My Holygrail Setting Powder

Setelah membahas BB Cream, dalam step selanjutnya dalam ber-make up aku selalu langsung set BB Cream aku menggunakan setting powder berupa loose powder untuk make up sehari-hari. Jika sedang dalam mood untuk dandan sedikit "menor" aku set BB Cream aku pakai powder foundation untuk menambahkan coverage.

 Kali ini aku akan bahas loose powder favorite aku banget, super suka dan udah aku re-purchase 2x. yaitu Chanel Universelle Libre. Untuk bedak ini aku menggunakan shade 20 (clair). Sebenarnya shade yang ditawarkan ga begitu berpengaruh sama foundation atau BB Cream yang kamu sudah apply di muka. Bedak ini gak mengubah warna atau memberi warna ketika kamu pulaskan di muka, bedak ini hanya akan memberikan efek whitening itu pun juga tidak berlebihan dan sangat natural. Dengan men-set foundation atau BB Cream kamu dengan loose powder juga dapat membuat make up kamu lebih tahan lama dan loose powder juga dapat menahan minyak berlebih yang ada di muka, dan loose powder Chanel ini nahan minyak banget di muka aku yang emang tipenya oily.

pict source: pinterest
Walaupun harga dari bedak ini cukup mahal tapi sangat worth untuk dicoba. Karena isinya yang banyak dan bakal awet banget habisnya akan lama dan memang bagus banget bedak ini dibandingkan Laura Mercier Translucent Setting Powder yang udah pernah aku cobain juga, walaupun harga dari Laura Mercier lebih murah sedikit. Aku mendapatkan loose powder ini di Sephora Singapore dengan harga $66 pada saat itu, tepatnya setahun kemarin dan bedak ini masih awet sampai sekarang belum habis juga. Sangat recomended untuk dibeli dan dicoba.

2 komentar: